-->

Fungsi Abbocath Pada Alat Kesehatan

Alat kesehatan (UU RI no 36 Tahun 2009 tentang kesehatan) adalah instrumen, aparatus, mesin, embed yang mengandung obat, yang digunakan untuk mencegah, mendiagnosa, menyembuhkan dan meringankan penyakit, merawat orang sakit serta memulihkan kesehatan pada manusia dan atau untuk membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh 



Abbocath 
Fungsi dari jarum ini adalah untuk memasukan abocath yang bagian luar yang terbuat dari plastik. setalah semuanya masuk ke pembuluh darah maka jarum bagian dalam tadi akan dicabut dan tinggal bagian luarnya yang di dalam pembuluh darah. karena bagian luarlah ini yang nantinya akan berfungsi sebagai jalan masuknya cairan infus atau yang lain. 

Nah sekian dulu informasi yang saya bagikan semoga berguna buat keperluan materi anda, jangan lupa untuk membagikan ilmu ini ke sesama teman anda, ataupun simpan artikel ini ke online life anda biar kedepannya masih bisa anda temukan dengan mudah, terima kasih sebelumnya administrator akan bersenang hati jika kalian donasikan 1 klik iklan pada artikel ini sebagai tanda semangat buat administrator untuk lebih aktif dalam menuliskan artikel :)

0 Response to "Fungsi Abbocath Pada Alat Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel