-->

Fungsi Spuit Pada Alat Kesehatan

Alat kesehatan (UU RI no 36 Tahun 2009 tentang kesehatan) adalah instrumen, aparatus, mesin, embed yang mengandung obat, yang digunakan untuk mencegah, mendiagnosa, menyembuhkan dan meringankan penyakit, merawat orang sakit serta memulihkan kesehatan pada manusia dan atau untuk membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh, Berikut Adalah Fungsi Dari Alat Kesehatan 


Spuit 
Alat suntik atau spuit adalah pompa cylinder sederhana untuk menyuntikkan atau menghisap cairan atau gas. Alat suntik terdiri dari tabung dengan cylinder di dalamnya yang keluar dari ujung belakang. Adapun ujung depannya dapat dilengkapi dengan jarum hipodermik atau selang untuk membantu mengarahkan aliran ke dalam atau keluar tabung. Alat suntik beserta jarum suntik umumnya dijual dalam satu paket. Kapasitas alat suntik antara lain 1 ml, 3 ml, 10 ml, dan yang lainnya. 

Nah sekian dulu informasi yang saya bagikan semoga berguna buat keperluan materi anda, jangan lupa untuk membagikan ilmu ini ke sesama teman anda, ataupun simpan artikel ini ke web-based social networking anda biar kedepannya masih bisa anda temukan dengan mudah, terima kasih sebelumnya administrator akan bersenang hati jika kalian donasikan 1 klik iklan pada artikel ini sebagai tanda semangat buat administrator untuk lebih aktif dalam menuliskan artikel :)

0 Response to "Fungsi Spuit Pada Alat Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel